perkenalan dlu yah..

Namaku dari aku lahir udah dipanggil Eka, wktu smp ato sma byk yg panggil aku macem2, ada lah nusa, eka ato apalagi ya??yg baek2nya ajalah…o iya nama lengkapku yah??perlu apa?? hehe… Nusa Ekasyah Putra. Papa org barat, mksudnya padang, mama mah campur kaya cendol, sunda ma jawa, adek punya 2 yg cakep2, Pitri ma Pedri, istri blm ada, hehehe….blm nikah kawin udah hahaha…

Sekolah mah dri SD di Taman Asuhan, SD Al-Azhar, masuk SMP ke SMP Plus AL-Azhar lalu SMU nya di SMU 2 Siantar ama SMU Harapan Medan, lalu tah gmn kuliah malah lari jauh ke Yogya, masuk D3 ke ATA YKPN trus langsung nyambung ke S1 UGM jurusan mah tetep sama Arsitek.

Kemudian bingung antara belajar lgi ato kerja aja yah..jadi kerja dah dlu sekalian nambah2 pengalaman, yaaah jadi arsitek donk tentunyaa, salah satunya kerja di Ethan selama kurang lebih 6 bln kali ya, trs kerja ma om jga mojok2 gtu, ma tmn2 jg tuh…freelance kok bahasa padangnya (bisa tau krn aku ada darah padangnya,hehehe) tpi dilain pihak kok papa pgn yaa anaknya kuliah lagi,duh jadi pertimbangan laen lagi nih, mo nya diluar aja jadi trpaksa dunk bhasa inggrisnya padahal dri SMP mpe kuliah gk pernah mo belajar bhasa inggris, jadi gara2 itu merantolah kesana kemari tuk bljar bahasa inggris ujung2nya yaah skrg trdmpar di Sydney masuk kuliah master di UTS jurusan MDA (Master Digital Architecture).

~ by nusaeka on April 14, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: