bagusnya gmn ya isinya…

Yah…akhirnya setelah sekian lama kepengen sekali punya blog sndri sudah tercapai, tapi ada satu masalah yang terkendala niihh…jadi muncul banyak pertanyaan2 : apa yaaa yang bagusnya dimasukin ke dalam blog? bukannya kalo punya blog itu mesti selalu up to date terus yaa minimal adalah sesuatu hal yang baru dan menarik yang bisa dibaca ato gimana? duh gimana ya kok aku tiba2 males ato gak ada ide sama sekali apa yang mo ditulis? masa sih ini blog jadi diary aku, trus dibaa orang dunk? waaaah banyaklaah…

Setelah dipikir2, kenapa juga mesti memasukkan sebuah tulisan kalo emang pada dasarnya ya aku orangnya juga kurang bisa nulis,boro-boro nulis bahasa inggris, tulisan dalam bahasa Indonesia sendiri aja masi acak aduk gini.

Berarti ujungnya, sebagai seorang arisitek (aseeeek…), kenapa nggak kumasukkan aja yaa hasil karya-karya aku baik yang baik ato yang buruk beserta penjelasan basic ideanya ke blog ini, biar orang-orang juga bisa liat perkembangan aku dalam mendesign, toh mungkin dengan jalan seperti ini aku bisa mendapatkan masukan ato komen-komen dari para temen-temen smua yaaa mo buruk juga komennya gak masalah asalkan sifatnya tu membangun.

Berarti entar selanjutnya bakalan ada ya 1 per 1 nih hasil2 karyaku bakalan kuletak disini..soo tunggu aja dan tunggu ajalaah…

~ by nusaeka on April 14, 2009.

Leave a Reply

 
